Begini Ceritaku Bikin
Cewek Crot Berkali-kali

Doi Nyaman Dan Dibikin Puas,
Sampe Rutin Minta Ngamar 3x Seminggu.

Kayak gini ceritanya bro

Halo, nama gue Leo

Ini sebenernya nama samaran gue. Gue tinggal di kota besar dengan tingkat stress yang tinggi karena
kerjaan dan tekanan.

Namun, kehidupan gue berubah drastis jadi lebih rileks selama 1 bulan terakhir, salah satunya karena momen FANTASTIS dalam hidup gue.

Gue punya seorang fwb-an.
Dia bilangnya nyaman sama gue karena gue wangi, nyambung, dan jenaka. 

Namun sebenernya gue dan seorang fwb-an gue ini menyimpan hasrat terpendam.

Tiap kali gue ngamar sama
fwb-an gue,

3 menit gue langsung crot! 
😨

Gue takut banget dia ga puas sama gue. Padahal gue udah keluar banyak untuk dapetin dia!

Tapi untungnya, sebulanan lalu gue dikasih tau tentang OMAR sama temen kantor gue.

Gue penasaran kan, gue agak paksa dia untuk maen lagi, walopun dia keliatan banget ngehindar karena ga puas sama gue. Sebelom maen gue pake dulu tuh OMAR.

Anjrit bro, ga nyangka banget parah!

GUE BISA TAHAN HAMPIR SEJAM. BIKIN DIA MUNCRAT 3X.

Ini setelah dia muncrat ke-2 kalinya bro. Gw iseng foto pas dia lagi kenceng-kencengnya goyang dan keenakan, jadi dia ga sadar dan aga ngeblur hehe.

Puas banget gue liat di pemakaian pertama Omar bikin perubahan yang signifikan.

Akhirnya gue selalu diajak duluan untuk ngamar sama dia. Kalo dia ga lagi haid, dia bisa ngajak 3x seminggu bro!

Ya gue mah oke-oke aja 😈😈😈😈

Di hari-hari berikutnya gue makin percaya diri karena akhirnya gue bisa muasin dia. Bahkan dengan durasi yang lebih lama bro!

Dia makin puas dan kita makin berfantasi dengan berbagai macam gaya bro!

Ini dia pengen maen di kursi bro, sensasi katanya 😄

Gue pikir penting banget untuk sama-sama puas. Kalo gue doang yang puas, ya namanya egois lah bro.

Kalo masbro mau juga sensasi yang gue rasakan, masbro bisa order OMAR DAN YANG ORIGINAL HANYA ADA DISINI.

Tenang aja masbro, gue yakin hal-hal yang bikin masbro ga yakin akan terjawab disini:

APA KATA MEREKA TENTANG OMAR

HARGA CUMA 299.000/BOTOL

Jangan sampe masbro kehabisan ini ya!
Masbro ga mau kan mengecewakan pasangan masbro?

Loading...